Seether feat amy lee

ST 12

Jumat, 11 Maret 2011

Pribadi Raharja

Lili Bahu Saputra adalah seorang mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di sebuah Kampus Unggulan di tangerang yang sering di kenal dengan sebutan Green Campus atau Kampus Hijau. kampus tersebut mempunyai fasilitas yang sangat baik serta telah terakreditasi A oleh badan akreditasi nasional.
Alasan Lili Bahu Saputra masuk kampus rahaja adalah untuk menemukan jati diri, menambah wawasan, dan belajar tentang ilmu komputer yang sangat saya gemari, saya bercita - cita untuk menjadi salah satu hacker untuk itulah saya masuk di STIMIK RAHARJA dan menjadi Pribadi Raharja. Saya berterima kasih kepada Green Campus yang telah mendidik dan menjadikan saya pribadi raharja. banyak kenangan saya pada saat mengikuti pelaksanaan prospek pada tanggal 27 s/d30 agustus 2008. fasilitas - fasilitas yang berada di kampus unggulan tersebut yakni memiliki tenaga pengajar yang berkualitas dan berwawasan luas sehingga saya menjadi banyak tahu tentang segala yang berhubungan dengan komputer.
kemudian SIS (Student Information Services) yang dapat mempelancar interaksi mahasiswa dengan bagian layanan administrasi, menyediakan formulir-formulir yang dibutuhkan oleh mahasiswa seperti menampilkan data base secara online, KRS, KHS, Informasi IPS ( Indeks Prestasi Semester), Daftar Nilai dan membantu mahasiswa mengetahui peraturan akademik, Kalender akademik dan Hot News.


"BErsama PRibadi RAharja DApatkan KUnci SUkses MEraih CIta-CIta" ( Ir.Untung Rahardja,M.T.I)

*GET THE BETTER FUTURE BY COMPUTER SCIENCE*

0 komentar:

Posting Komentar

Lie Blog © 2008 Template by:
SkinCorner